Rabu, 02 Januari 2013

FF Saranghaeyo,yeoja pabo

Annyeong lagi!!#bow#
aku bawa FF  nih,,karangan sendiri.
perlu diingat,FF ini sekedar hiburan saja,dan ini adalah love plan yang kubuat supaya jadi kenyataan.(eh?0_0)

** Saranghaeyo,yeoja pabo**
Author :         Jung Haneul
Main cast : -    Jung Haneul (magnae girlgroup C.Herges,yeoja)
-         Kim Jong-in (Kai member EXO-K,namja,temen sekelas Haneul,cowok kecengan Haneul)
-         Lee Hae Seok (namja,musuh Kai)
-         All member EXO PLANET
-         SM family
-         girlgroup C.Herges(karangan author)
Other cast : -  Kim Tae-yo (teman Kai)
-         Gil Byun Sook (teman Kai)
-          Kang Ji-ra (teman Haneul)
-         Son Nam Young (teman Haneul
-         Lee Donghun (namja,teman sekelas Kai & Haneul,suka Haneul,namja terdisiplin di kelas)
-         Kang Yi Seo (adik kelas Haneul & Kai,sasaeng Kai)
-         Keluarga Haneul
-         Keluarga Kai
-         Gil Choong-Shik (namja,teman sekelas Haneul & Kai,suka Haneul)

Length :1-end
Genre : Comedy,Romance,Gaje,somplak,PG 13+,dll.
Soundtrack or Backsong : uh-uh,can’t tell!


PART 1
Keep Rcl….
Author POV
Malam  ini kita akan menceritakan tentang cerita yang akan terjadi di Seoul.<-maunya.*
Di sebuah perkomplekan yang elit,terdapat rumah yang besar-besar.salah satunya adalah rumah Haneul.Haneul adalah seorang yeoja yng yeppeo,kece,dan dia adalah artis member girlgroup C.Herges.mau kenalan?silahkan….
Haneul POV

Annyeong Hasseyo!!!Jung Haneul imnida#bow# umurku 17 tahun,siswa tahun akhir.aku sekolah di Neul paran High School.sekolah yg cukup tenar nan populer di Seoul*memdeul :WOW!!!prok..prok…prok,,tepuk tangan#

Tenar akan kenakalan dan kebodohan murid-muridnya.

#memdeul :MWO???????????#
Yup!itu benar sekali,murid” sekolah ini kelewatan banget!hampir setiap 2 bulan sekali kepala sekolah kami berurusan dengan departemen pendidikan korea selatan.entah itu karena tingkah laku murid”nya yg kaya monyet disko atau karena nilai ujiannya yg selalu dibawah 5,0 hanya 1 orang ang berhasil mendapatkan nilai sempurna dan 2 orang dapat nilai 8,9
Termsuk….
Yoon Insa Seongsaengnim:yak!Jung Haneul,kenapa nilai testmu jelek sekali eoh?kenapa kau bodoh sekali eoh?#marah#
Hehe. Itu benar,aku juga termasuk orang yang pabo.karna  nilai test yang paling bagus dan mendapat nilai sempurna hanya satu orang namja teman sekelasku.karna saking bodohnya kami,Yoon Seongsaeng pernah absent ngajar dn melakukan test kesehatan bersama psychiatrist.
Hebat bukan?#tampang bangga# *memdeul :golok mana golok?kita gorok leher si mimin!!!!!!!*
Okay,,okay guys… calm down.let’s off to our main topic.
Kalian pasti tau dan udah biasa kan mndengar cerita tntang sekolahan????psti ada tntang cowok keren yg ada di cerita itu.begitupun dengan sekolahku…
Di sekolahku ada seorang namja yg…….wuiiiihhhhh…..omona…………jalsaengkida!!!!!
Keren,pintar,tampan daaaannnnnnnnnnnnnn
*drum hit….tanda deg-degan*
Dia kecenganku dan duduk disebelahku!!!!*memdeul : jadi gua harus koprol sambil bilang WOW gitu?gk pnting kali min!!*
Dia anggota boyband rookie,,,tapi berada di bawah naungan agensi SM entertainment yg bakat para artisnya,,,,,daebak!!!sangat keren!!!dia member yang almost magnae dri boyband itu.tau siapa dia?????
*memdeul :kriiikkk…krikkkk*
Heh!memdeul,kok gk dijawab sih???*memdeul :ah takutnya bohong*
Gak deh….gak akan.sumpah suwer..
Dia Kai.. Si namja yang paliiinnnggg kusuka!!Kai-ah niga neomu…neomu…neomu…neomu…neomu..Joa!!#Ala Gumiho#
Tapi  hanya 1 kekurangan Kai,dia suka berkelahi dengan Hae seok,anak sekolah Pomsang yang  ada disebelah sekolahku.yaaahhh…..anak sekolahku sih,kalo gak bego ya pasti nakal.benar” sekolah yang gak beres.kenapa aku masuk sekolah ini?karna aku sebelumnya ‘kan gak tau tentang sekolah ini.jadi ya… bukan salahku dong..
Nguehehehehehehehehehehehe#seringai setan#
Pertama kali aku suka sama Kai adalah saat kami masih kelas XI,yup,kelas 2 High School.
Jadi ceritanya saat itu aku sedang pulang sekolah,menunggu Oppaku menjemput,lalu aku digangguin Hae Seok Cs.
Hae Seok :Hi yeoja manis…karaokean yuk!!
Haneul : Nu..nugundeyo?#gemeteran#
Hae Seok : aku Hae Seok..noraebong kkaja…biar kita lebih dekat…#ngerangkul pundak Haneul#
Haneul : Shi…shirreo#gemeteran,ngelepasin rangkulan Hae seok#
Hae seok :ayolaahh….#mempererat rangkulannya#
Haneul : Shirreo!!
*PLETAKK*
Sebuah kaleng soda mengenai kepala Hae seok.
Kai :Oooppss…sorry,kukira tempat sampah!#innocent#
 Hae seok :yak!#ngelirik ke belakang#oohhh…kamu rupanya.mau apa lagi kamu hah?
Kai :sudah kubilang ’kan?kukira tempat sampah!#innocent#
Hae seok :kurang ajar kamu!
Kai :jangan ganggu yeoja itu,sampah.
Hae seok :jangan jangan….
Kai :kalau mau periksa kemacho-anmu,kita ke tempat biasa!#majuin motornya#
Hae Seok :kejar dia!#lari ngejar Kai#
Belum sempat aku bilang makasih,Kai udah pergi,dan Oppaku baru datang.
Hufftt,,,dari situlah aku suka Kai..-,-dikelas juga dia selalu baik padaku meskipun tak pernah mengobrol bersamaku.<-jadi baiknya dari mananya?
Sekarang kita akan membicarakan tentang muridnya yang bernama Jung Haneul.ya,itulah aku.dan FYI,anak sekolahku yang namja juga mengincarku.teman sekelasku yang bernama Donghun adalah namja yang paling disiplin tapi pabo di kelas,dia sangat menyukaiku.dia selalu membawakan tasku saat aku baru datang kesekolah.bukan hanya itu,saat istirahatpun namja teman sekelas maupun sekolahku duduk di dekat meja makan yang sedang ditempatiku.tapi ya tentu saja aku hanya ingin Kai Oppa wkwkwkwkwkwkwkwkwk Karena apa?lihat ciri-ciriku di bawah ini  
Tinggi :165 cm
Berat badan : 45 kg.
Paras wajah :yeppeo,cute *jiahahahahahahahahahaha>,<*
Warna kulit : Putih lah,’kan hangguk saram…*Nguehehehehehehehehehe*
Dan hal yang paling terpenting…..
TEEEEEETTTT *car honk loudly*
Huh!mobil siapa sih?ganggu banget deh.malem-malem gini klakson keras.huh!!bikin keki!!penasaran,kuintip asal suara membisingkan itu melalui jendela.kutarik kursi ke dekat jendela agar aku bisa lebih santai melihat orang yang pindah,kulihat ada 4 mobil movers yang besar.ada yang pindahan rupanya,ke sebelah rumahku.kebetulan rumah yang ada di sebelahku itu memang kosong,cukup disayangkan rumah semewah itu ditinggal begitu saja-bukan-berarti-rumahku-kecil-rumahku-juga-besar-dan-mewah-karna-ada-di-kompleks-elit.aku lihat lagi ada 1 mobil dan 1 motor  ninja yang baru datang,nampaknya itu adalah si pemilik yang baru mau pindah.mereka yang ada di mobil movers keluar dan mengangkut semua barang yang ada di mobil movers ke dalam rumah sebelahku,sedangkan si pngendara motor melepas helmnya,dia seorang namja ternyata<= orang motornya motor ninja :P*,memakai topi dn kacamata lensless berframe hitam,juga masker dan jaket rancangan Alexander paquinn.keren juga namja itu…#tatapan meleleh,menopang dagu dengan tangan di jendela,beberapa saat kemudian gasp#andwae..andwae Haneul…#geleng-geleng kepala dengan mata merem#sabar..sabar,,dia bukan Kai.yang kamu suka itu Kai,hanya Kai!!kulihat lagi segerombolan orang tadi,selain anak namja yang…keren itu,ada juga namja lainnya,lumayan cakep sih,,tapi gak begitu cakep,ada juga seorang anak kecil namja yang cute,pipinya gemuk,membuatku ingin mencubitnya,itupun kalau eommanya mengijinkanku,Hehehehe..
3 orang yeoja juga keluar dari mobil.semuanya kece.
Bosan memperhatikan orang yang pindahan itu,akupun bangkit berdiri dan memutar CD player yang berisi lagu girlgroupku sendiri.aku ingin latihan dance ah…
Kebetulan di Kamarku merangkap mirror besar untuk latihan.

Author POV

Semua orang yang hendak tinggal di rumah sebelah rumah Haneul tengah memasuki rumah baru mereka.melihat-lihat sekitar dan berdecak kagum.Kai telah memasuki kamar yang akan ditempatinya.dia sengaja memakai kacamata lensless karena dia seorang halyu star,takutnya kena paparazzi.Jinhyuk mengikutinya masuk ke kmar dan melihat-lihat jendela.Jinhyuk,adalah anak kecil gemuk yang tadi dilihat Haneul,dia berlari kearah hyungnya yang tadi dibilang keren oleh Haneul.
Jin Hyuk :Hyung!!hyung!!lihat kesana deh,ada yang lgi ngedance lagu ‘POL’(dibaca pi-ow-el)nya C.Herges!!gerakannya bagus lho hyung!!sama seperti artisnya!!#ngajak hyungnya pergi#
Kai :jeongmalya?#ngikutin Jinhyuk#
Begitu Kai dan Jinhyuk sampai di depan jendela di kamar Kai,terlihatlah Haneul sedang menari dengan lihai dan gemulai.Kai terpaku melihat Haneul,semacam terpesona.
Haneul POV
Selesai menari,aku meminum air putih dan mengelap keringatku dengan handuk kecil.begitu aku melirik keluar jendela,terlihatlah si tetangga baru yang sedang memperhatikanku.tersenyum pula!membuatku ge-er saja.>,<
Cepat-cepat aku menutup gordyn jendelaku.huffttt….apa dia melihatku ketika aku menari?
Whoa…andwaee!!
Tak lama kemudian terdengar suara gelak tawa namja.aku yakin mereka sedang menertawakanku sekarang.tiba-tiba,Oppaku masuk kamarku tnpa mengetuk pintu telebih dahulu.
Haneul :Oppa!kau membuatku kaget tau!#nyolot#
Jinho :apa yang kau lakukan disini?eomma dan appa menyuruhku untuk membawamu ke rumah sebelah,ada yang mau pindahan,kita harus Bantu mereka,kasihan.
Haneul : Shirreo..#manyun manja#
Jinho :wae?
Haneul :namja yang bru pindah itu menertawakanku barusan!
Jinho :#ketawa#
Haneul :kenapa ketawa?
Jinho :habisnya,mereka psti melihatmu nyanyi-nyanyian sendiri keras-keras.pasti mereka ketawa lah!oppa aja suka pingin ketawa kalo ngeliat kamu nyanyi gaje#masih ketawa#
Haneul :Yak #ngelempar handuk kecil ke muka Oppanya#
Jinho :ara..ara..#berhenti ketawa#yasudah kalo tidak mau.kalau ada namja yang cakep aku tidak akan memberi tahu tentangmu!#bercanda#
Haneul : terserah ah!aku mu mandi!keluar sana!!#ngedorong Oppanya keluar pintu.#
Jinho :ih,nenek galak !
Haneul :biarin!!udah,sana-sana pergi!!#dorong-dorong Oppanya#
Nah,sekarang aku mu mandi dulu sebelum tidur…jumpa besok pagi ya!!
                                                                    ********
Keesokan harinya..
Aku sudah duduk di meja sarapan.mau apa???ya sarapan lah masa ngamen(?)
*memdeul : siapa lagi yang ngomong -_-*
Eomma Haneul :Haneul-ah,tadi malam Nana nelfon ke rumah,nanyain kamu
Haneul :jeongmalya?kenapa eomma baru kasih tau sekarang?#nyolot sambil nyuapin roti panggang selai blueberry#
Eomma Haneul :kamu ‘kan udh tidur..
Haneul :#manyun#
Sebenarnya aku adalah member girlband C.Herges.gilband rookie sih,tpi popularitasnya sudah meningkt sejak debut.aku memiliki stage name Angel ,malaikat.managerku bilang hanya itu nama yang memiliki sangkut pautnya dengan langit (info : Haneul , secara bahasa dalam korea artinya langit,surga).berbeda dengan member girlband C.Herges lainnya,hanya akulah yang di rahasiakan identitasnya.karena apa?tau sendiri ‘kan aku memiliki nilai sekolah yang seperti apa?kecil nan jelek seorang idol tdk boleh memalukan agensi artisnya,maka dari itu,aku harus memakai make up sayap biru di mata dan jika aku perform,wawancara,atau kegiatan yang menyangkut C.Herges,aku selalu memakai softlens biru .
Eomma Haneul :#tereak dari teras rumah#Haneul-ah ppali!!sudah beres belum sarapannya?!
Haneul :Ne,eomma..lagian,kenapa sih Oppa dan Appa ninggalin aku?#lari-lari kecil,melepas sandal rumahnya dan pake sepatu sekolah#
Eomma Haneul : lagian suruh siapa kamu bangunnya telat?#nyindir#
Haneul :#manyun,terus megang lengan tasnya#lalu aku berangkat sekolah naik apa?
Eomma Haneul :naik bus.ini ongkosnya#ngasih 25.000 Won#
Haneul :ara..galke eomma..#pergi sambil manyun#
Eomma Haneul :joshimhae!#senyum dan masuk ke rumah#
Begitu sampai di halte bus,aku langsung duduk.dan tiba-tiba ada seorang namja yang duduk di sebelahku-tepatnya-terpisah-1 kursi dariku.
Saat aku memberanikan diri menoleh,aku langsung kaget.dan cepat-cepat memalingkan wajah.tanganku jadi dingin dan pipiku memanas.kenapa?karna,namja yang paling kusukai ada disebelahku!!dan entah karena aku terlalu cantik atau apa,*memdeul :-,- si mimin kege-eran nih*tapi aku merasa dia sedang memperhatikanku.
Begitu bus datang,aku cepat-cepat masuk dan mengambil kursi yang di depan,tak lama kemudian Kai juga masuk ke dalam bus,aku yang memang sedang memperhatikannya kaget begitu melihatnya sedang melihat kearahku dan akupun langsung mengalihkan pandanganku kearah jendela.ternyata Kai malah duduk di belakangku,padahal kukira mau  duduk sebelahan…>//<
TBC
Next part?tinggalkan jejak,komentar dan like ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar